Pelaksana Tugas Kepala Kesbangpol Sulsel di Jabat Devo Khaddafi

Kesbangpol Sulsel – Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menunjuk Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Devo Khaddafi, sebagai Pelaksana Tugas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Kamis, 9 Januari 2020. Sehari sebelumnya, Devo juga dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Sulsel.

Penunjukan Devo tersebut, melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 821.2/01/I/Plt yang diserahkan langsung Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur.

“Tadi waktu penyerahan, Pak Gubernur menitipkan agar saya bekerja sebaik-baiknya, dan mempercepat semua program,” kata Devo.

Secara resmi, Ia akan mulai bertugas, Jumat, 10 Januari 2020. Devo akan fokus pada program yang telah dijalankan dan menjadi prioritas di Kesbangpol.

Devo juga meminta dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Selain membina kesatuan bangsa dan membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat, tahun 2020 adalah tahun politik yang tentu saja akan hadir tugas penting yang akan ditangani.

Usai melakukan silaturahmi dengan staf Biro Humas dan Protokol, Devo kemudian bersilaturahmi ke Kantor Kesbangpol.

“Kami ingin berkenalan, melihat-lihat juga kondisi di sana. Walaupun sebagian sudah saling mengenal,” ujarnya.

Devo menuturkan kesannya memimpin Biro Humas dan Protokol selama tiga tahun. Ia mengakui, pengalaman dengan berbagai rasa, bercampur baur.

“Kesannya, pokoknya nano-nano, gado-gado segala macam, karena tiga tahun sejak 2017. Jadi semuanya tentu saja penuh suka duka. Banyak hal yang berkesan, ini menjadi kenangan manis berada Humas,” ucapnya. (*)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Log in with your credentials

Forgot your details?