Maksimalkan Pelayanan, Kesbangpol Sulsel Luncurkan Website

Kesbangpol Sulsel –  Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Devo Khaddafi , pada  Kamis (09/01/2020) lalu, langsung melakukan gebrakan didalam pelayanan di Kesbangpol dengan meluncurkan Website Digital.

“Nanti semuanya itu kita akan di buat digital, jadi akan ada website yang menyediakan semua informasi terkait pelayanan masyarakat yang ada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemprov sulsel,” kata Devo, Senin (27/01/2020).

Ia mengungkapkan dengan adanya Website Digital (Mata Kesbang) tersebut, masyarakat mampu melihat segala informasi dalam pengurusan Admistrasi. Aplikasi ini yang berbasis pada smartphone masyarakat bisa menyampaikan informasi nantinya.

“Di dalam digilitalisasi ini nanti orang yang mau mengurus  apakah itu surat keterangan terdaftar untuk Yayasan,LSM, atau apa pun yang berhubungan dengan Kesbangpol Sulsel, mereka tidak perlu bolak balik mereka tenggal melihat di website apa-apa yang menjadi persyaratan nya, itu nanti dia lengkap baru dia datang,” ujarnya.

“Dimana semua masyarakat yang mendownlod itu bisa menyampaikan informasi kalau ada hal-hal yang mungkin saja mencurigakan,” ucap Devo. (Thamzil)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Log in with your credentials

Forgot your details?